Hokiku88 – 9 Rahasia Manis Turnamen Langsung

Bermain poker online itu menyenangkan dan saya juga mencobanya dari waktu ke waktu. Namun, banyak pemain yang ngerasa bahwa bermain di turnamen langsung sangat mirip secara bermain online. Ya, betul dan tidak. Berikut ialah 9 tip emas tentang cara memudahkan transisi Anda dari tampil online ke bermain di turnamen poker langsung.

1) Jika Kamu kesulitan menghadapi tekanan dalam kehidupan sehari-hari, jangan berpikir bahwa bermain di depan mata yang waspada dan ruangan yang penuh orang tidak hendak berpengaruh di Anda. Bila Anda amat mudah tergerak dan terpengaruh, saya sarankan Anda menyimpan uang Kamu dan melupakan bermain di turnamen sedikit pun dan ini lebih relevan ketika berkata tentang turnamen poker langsung.

2) Mengenakan pakaian yang nyaman & tidak modis. Ini bukan peragaan busana: ini poker. Oleh karena itu, kenakan pakaian yang akan membantu Anda merasa nyaman & tenteram. Hamba mengenal seorang wanita yang mengenakan celana jins ketat dan sepanjang perjalanan, dia terus-menerus gelisah dengan perasaan tidak nyaman. Terlepas daripada itu, dia adalah orang2 pertama yang kalah & semua tersebut karena dia berpakaian tidak nyaman.

3) Minumlah larutan putih saja itupun sekutil agar tidak merasa haus dan juga tidak ingin ke toilet. Salah satu daripada kedua perasaan tersebut adalah bencana untuk pemain poker yang lumayan bermain tangan.

4) Jangan minum alkohol atau terutama minuman rendah bergula. Alkohol akan menyebabkan Anda kehilangan konsentrasi dan minuman elegan memberikan perasaan sejahtera yang palsu; keduanya akan mudarat Anda saat Anda bermain dalam pertandingan langsung.

5) Jangan duduk di sebelah dealer. Beberapa besar turnamen poker memungkinkan Anda memilih tempat duduk di babak sebelumnya. Yang terbaik ialah duduk di hadapan dealer sehingga Kamu dapat melihat setiap pemain poker.

6) Usahakan untuk tidak mengubah posisi tatkala bermain hokiku88 rtp. Bila Anda benar-benar mulai merasa tidak cocok, ubah status Anda setelah tangan Kamu berakhir. Dalam situasi apa pun Kamu tidak boleh bergerak tatkala bermain.

7) Pergi ke toilet tatkala waktu istirahat diumumkan & jangan berlama-lama ngobrol. Yang terbaik adalah mengendurkan kantong empedu Kamu daripada bertukar kata secara pemain unik.

8) Perhatikan bagaimana kinerja orang lain. Mereka yang akan kalah akan memilih untuk tampil hanya ketika mereka memiliki tangan yang kuat; mereka yang memiliki tumpukan besar akan lebih bersedia mengambil risiko.

9) Pelajari peraturan dan regulasi turnamen poker tertentu yang Anda ikuti untuk menghindari kerugian yang tidak perlu.

Permainan poker langsung menentang orang, jadi jika Kamu bisa membaca orang secara baik, Kamu akan mendapat keuntungan tatkala bermain di turnamen. Namun jangan membesar-besarkan lawan Anda. Banyak pemain poker profesional yang jatuh ke tangan pemain yang relatif tidak dikenal karena mereka terlalu percaya diri. Oleh sebab itu, pelajari permainannya (Anda dapat melakukannya dengan membaca tips dan sejenisnya di situs web sebagaimana http://www.gambling-portal.com & lainnya), berpikirlah dengan cerdik dan tenang dan Anda memiliki peluang bagus untuk mendapatkan hadiah pertama..

This article was written by admin